Sabtu, 05 Maret 2011

Akibat YANG DI TIMBULKAN SAMPAH





    Dengan semakin banyaknya penduduk Indonesia hal terdebut juga berpengaruh dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang tentunya kebutuhan tersebut banyak dalam bentuk kemasan,contohnya di kemas di dalam plastik.Dan plastik tersebut di buang sembarangan oleh sebagian masyarakat yang tidak peduli dengan dampak yang di timbulkan misalnya di buang ke sungai dan selokan.Hal tersebut akan menimbulkan terganggunya aliran ayr dan apabila musim hujan mengakibatkan banjir dan hal tersebut menimbulkan penyakit bagi masyarakat  yang terkena banjir.
   Bagaimanapun usaha pemerintah untuk mengatasi masalah sampah tersebut tidak akan berhasil tanpa di dukung masyarakat.Karena kalau masyarakat ikut mendukung pemerintah untuk mengatasi masalah tersebut dengan hanya membuang sampah ke tempat yang disediakan.hal tersebut telah ikut mengatasimasalah tersebut seperti apapun usaha pemerintah tidak akan berasil tanpa di dukung masyarakat.
   sebagai masyarakat yang sadar dengan pentingnya kesehatan dan akibat buruk yang ditimbulkan oleh sampah. hendaknya kita membuang sampah ketempat yang sudah di tentukan ataqu membakar. Hal tersebut telah menunjukkan bahwa kita telah ikut mendukung pemerintah mengatasi masalah yang ada hal itu juga baik untuk kesehatan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar